Sabtu, 24 September 2016

Nasi Kotak Makassar

Menu makan paket Nasi Kotak atau nasi box akan lebih praktis dan efisien dalam menyajikan hidangan makan. Sehingga Anda tidak akan repot saat menyediakan menu makanan untuk undangan yang hadir. Sebagai jasa catering nasi kotak yang telah terpercaya, kami selalu meyajikan berbagai menu makanan yang berbeda beda di setiap daftar menu nasi kotak agar konsumen tidak bosan.

Beragam menu olahan yang Kami sajikan itu merupakan salah satu upaya untuk menghindari dari rasa bosan dan tidak berselera saat nasi kotak/box di makan oleh para pelanggan kami. Jadi, kami akan selalu menyajikan menu yang berbeda tiap pesan nasi kotak/box. Silakan berbicara dengan kami (CALL/SM S0853-9417-5751 atau BBM 7BAAEE71) untuk mendapatkan daftar menu catering nasi kotak yang ingin Anda pesan.

Resep Aneka Menu Nasi Kotak INDAH’S CATERING di jamin Enak. Paket hidangan nasi kotak/box komplit di Makassar tersedia berbagai macam masakan khas Sulawesi dan berbagai daerah lainnya, kami menyajikan masakan sesuai pesanan konsumen, tapi untuk saat ini tersedia 3 paket nasi Nasi Kotak atau nasi box yang kami siapkan. Berikut daftar menu resep nasi kotak INDAH’S CATERING yang kami sajikan untuk Anda nikmati :


Daftar Paket Nasi Kotak 1 Harga Rp 12.000 terdiri dari :
Nasi
Aneka olahan ayam
Perkadel
Aneka Sop/Sayur
Sambel

Daftar Paket Nasi Kotak 2 Harga Rp 17.000 terdiri dari :
Nasi
Aneka olahan ayam
Perkadel
Aneka Sop/Sayur
Sambel
Krupuk
Buah
Aneka olahan Telur
(tempat Steroform/dos Kotak)

Daftar Paket Nasi Kotak 3 Harga Rp 26.000 terdiri dari :
Nasi
Aneka olahan ayam
Aneka Olahan goring-gorengan
Perkadel
Aneka Sop/Sayur
Sambel
Krupuk
Buah
Aneka olahan Telur
(Kotak Bento)

Nasi Kotak di INDAH’S CATERING murah meriah menyediakan paket menu hidangan dan menu sahur selama sebulan dan sajian menu paket berbuka bersama (bukber) selama sebulan penuh di bulan Ramadhan.

Nasi Kotak atau nasi box adalah menu makanan lengkap dan praktis yang biasanya digunakan untuk berbagai macam keperluan acara istimewa seperti makan siang/lunch, rapat, selamatan, syukuran, acara halal bihalal, seminar, ulang tahun, aqiqah, peresmian kantor, hantaran workshop, bekal sekolah, menu catering sehari-hari atau harian, untuk anak-anak, remaja, dewasa, kakek, nenek, Ibu-ibu, Bapak-bapak, menu makan anak kos, dll. Variasi Nasi Kotak ada banyak jenis dan macam-macamnya dari makanan yang tradisional sampai modern, seperti nasi kotak bento yang dihias, nasi kotak spesial dengan menu andalan ayam goreng yang berpaduan dengan sambal tumis dan di bantu dengan pelengkap telur dan perkadel yang lezat selera makanan khas Nusantara. Berikut ini adalah contoh variasi menu nasi kotak lengkap makanan penutup.



https://jasamakanan.blogspot.co.id/2016/09/catering-di-makassar-sulawesi-selatan.html

https://jasamakanan.blogspot.co.id/2016/09/catering-di-makassar-sulawesi-selatan.html

1 komentar: