Kamis, 22 September 2016

MENU MAKANAN SEHAT

Memilih makanan yang sehat bagi tubuh memang tidaklah mudah, apalagi jika makanan favorit yang menjadi pantangan untuk menghindari terjadinya penyakit. Makanan yang sehat sangatlah penting bagi kesehatan, tidak hanya untuk orang yang menjalani program diet. Dari pendapat dokter ahli di bidang gizi ialah penyakit asam urat, kolesterol dan jantung, umumnya bersumber dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Apa saja kandungan gizi pada makanan yang sehat?

Sumber makanan yang mengandung protein, karbohidrat, zat besi dan lemak semuanya bermanfaat bagi tubuh. Perlu anda ketahui bahwa hidup sehat yaitu dengan mengatur pola makan, kombinasi makanan yang kita konsumsi di sertai dengan olah raga yang teratur. Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan menghasilkan sisa metabolisme yang harus secara teratur dikeluarkan, salah satunya melalui keringat. Inilah alasan mengapa kita dianjurkan untuk berolah raga agar racun sisa metabolisme tubuh segera dikeluarkan.

Mengapa perlu memilih menu makanan sehat ?

Menkonsumsi menu makanan sehat bermanfaat bagi kebugaran tubuh setelah beraktivitas seharian, maka dari itu sangat di anjurkan agar menkonsumsi berbagai jenis makanan sehat sehingga tubuh tetap fit dan sehat. Anda dapat memulai dengan membuat format catatan menu sehat tiap hari. Pilihlah apa yang bermanfaat bagi tubuh dan hindari yang tidak perlu dimakan, terutama aneka gorengan. Bagian-bagian penting dari catatan anda ialah bertujuan mengatur makanan sehat apa yang bisa anda siapkan.

Makanan sehat adalah makanan yang dapat memenuhi unsur kebutuhan gizi dan energi bagi tubuh. Contoh menu makanan sehat sehari-hari yang dapat bermanfaat bagi tubuh sangat penting untuk kita ketahui. Berikut adalah contoh menu makanan sehat yang bisa Anda siapkan sebagai menu harian anda :
Menu Makanan Sehat Yang Mengandung Protein


Contoh menu makanan sehat yang paling utama tentu harus mengandung protein, zat ini sangat penting untuk membantu tubuh dalam mejaga energi dalam beraktivitas sehari hari.

Jenis Sayuran

    Buncis hitam, merah dan pinto
    Buncis matang
    kacang polong
    Edamame
    kedelai
    kacang almond

Ikan dan seafood
    Ikan kaya omega 3 seperti tuna, makarel, sarden dan salmon.
    kepiting, lobster, udang, kerang dan tiram.

Unggas tanpa kulit

    Daging ayam
    Daging kalkun

Daging

    Kerbau, unta, kelinci, rusa
    Angsa, burung

Maka dari itu INDAH’S CATERING menyajiakan daftar menu sesuai permintaan anda. Salah salah satunya paket nasi kotak/box. Nasi kotak/box kebanyakan di order oleh perusahaan yang mengadakan rapat di kantornya atau panitia yang mengadakan event atau acara. Nah nasi kotaklah yang menjadi salah satu solusi mereka agar makanan yang di sajikan tetap fress dan higienis. Kami siap melayani anda di 0853-9417-5751 atau BBM 7BAAEE71
 

https://jasamakanan.blogspot.co.id/p/blog-page_73.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar