Minggu, 18 September 2016

Catering

INDAH’S CATERING adalah suatu usaha yang bergerak dalam bidang katering dengan berbagai banyak menu sesuai dengan keinginan anda. Kami melayani katering di wilayah makassar dan sekitarnya untuk acara pernikahan, syukuran, hajatan, seminar, rapat kerja dan lain-lain. Kami selalu memegang prinsip “HALAL, HIGIENIS, and FRESH FOOD.

catering murah di makassar
CATERING dengan tempat STEROFORM

INDAH’S CATERING salah saju jasa catering yang terbaik dengan kwalitas pelayanan yang higienis dan dengan harga termurah di Makassar SMS/WA 0853-9417-5751 Jasa catering rumahan di makassar menyediakan aneka paket harga catering nasi box yang meyediakan berbagai  menu catering nasi box murah untuk Anda yang akan mengadakan acara seperti pernikahan, syukuran, hajatan, seminar, rapat kerja dan lainnya yang membutuhkan  menu makan berupa nasi box.

 CATERING YANG HIGIENIS

Menu makan paket nasi box akan lebih praktis dan efisien dalam menyajikan hidangan makan. Sehingga Anda tidak akan pusing saat menyediakan menu makanan untuk undangan yang hadir. Sebagai jasa catering nasi box yang telah terpercaya, team selalu menyediakan berbagai menu makanan yang berbeda beda di setiap daftar menu nasi box.

catering murah di makassar
CATERING dengan tempat KOTAK BENTO

Beragamnya menu olahan yang Kami sajikan itu merupakan salah satu upaya untuk menghindari dari rasa bosan dan tidak berselera saat nasi box di makan. Jadi, Anda akan selalu mendapatkan menu yang berbeda tiap pesan nasi box. Silakan berbicara dengan kami (CALL/SMS
0853-9417-5751) untuk mendapatkan daftar menu catering nasi box yang ingin Anda pesan. Di bawah ini beberapa contoh harga dan menu nasi box.



INDAH’S CATERING adalah suatu usaha makanan dan minuman yang memberiakan pelayanan kepada costumer yang dengan baik. INDAH’S CATERING pada awalnya  di jalankan seorang wanita yang masih sangat muda di usianya untuk memulai suatu usaha, sebut saja namanya NUR INDAH NATSIR. Pada tahun 2010 dengan modal tekad yang luar biasa beliau dapat menjalankan suatu usaha tanpa modal. Awal mulanya Indah melihat tiap acara selalu membutuhkan nasi kotak, dan muncullah ide beliau tuk menawarkan kepada guru dan panitia acara. dan pada tahun 2014 lahirlah suatu hak usaha yang bernama INDAH’S CATERING.

Kami menawarkan pelayanan terbaik di setiap pelayanan catering kami, dan harga murah dengan kwalitas tinggi, yaitu paket yang sesuai kebutuhan anda.

Usaha catering di Makassar sangatlah banyak termasuk kami salah satunya, segeralah hubungi kami untuk mendaptkan menu terbaik sesuia keinginan anda.

Kami melayaani acara pernikahan, syukuran, hajatan, seminar, rapat kerja dan lainnya yang membutuhkan  menu makan berupa nasi box.

Catering adalah penyedia layanan makanan yang sesuai dengan permintaan, memberikan pelayanan yang memuaskan dengan memberikan banyak variasi pilihan, melayani event maupun harian pada suatu jamuaan acara dimana dia yg menyediakan segala perlengkapan makan dan minumnya

PENGALAMAN, jasa layanan catering memiliki pengalaman yang banyak sehingga mengenal kondisi, mengenal situasi, mengenal medan dan mengenal teknis sebuah konsep pesta. Maka pengalaman inilah yang akan diaplikasikan ke dalam berbagai bentuk sajian makanannya.

MAKANAN, ini yang paling penting, jasa catering service itu pada dasarnya menyajikan makanan yang tepat bagi penyelenggara dan tentu saja tamu undangan. Sehingga berbagai riset yang akan disesuaikan dengan tamu yang akan hadir tersebut menjadi salah satu strategi untuk memuaskan tamu. Kecocokan menu, ketepatan jenis makanan hingga sajian-sajiannya akan mendukung dan memperkuat konsep hingga tujuan dari acara pesta tersebut. Beberapa penelitian dan pengalaman dari berbagai forum, ternyata melalui jasa catering service ini mampu memangkas biaya dan waktu dibandingkan dengan mengerjakan dan menyajikan makanan sendiri

Pengalaman dari jasa katering mampu memberikan jaminan, beberapa katering memiliki berbagai jaminan demi tercapainya tujuan, yaitu kepuasaan penyelenggara. Maka, jasa katering dengan berpedoman kepada profesionalitasan ini akan secara serius dan tekun menyajikan makanan-makanan terbaik.


Daftar Paket Nasi Kotak 1 Harga Rp 12.000 terdiri dari :

Nasi
Aneka olahan ayam
Perkadel
Aneka Sop/Sayur
Sambel

Daftar Paket Nasi Kotak 2 Harga Rp 17.000 terdiri dari :

Nasi
Aneka olahan ayam
Perkadel
Aneka Sop/Sayur
Sambel
Krupuk
Buah
Aneka olahan Telur
(tempat Steroform/dos Kotak)

Daftar Paket Nasi Kotak 3 Harga Rp 26.000 terdiri dari :

Nasi
Aneka olahan ayam
Aneka Olahan goring-gorengan
Perkadel
Aneka Sop/Sayur
Sambel
Krupuk
Buah
Aneka olahan Telur
(Kotak Bento)

Anda bisa pesan menu catering yang tersedia dengan pilihan menu catering yang beragam. Atau Anda bisa order menu sesuai selera yang Anda suka. Namun, sebelumnya Anda harus konfirmasikan terlebih dahulu kepada Kami. Nah, segera hubungi nomor SMS/WA
0853-9417-5751  Untuk order dan informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar